Image of Thinking in new boxes : paradigma baru untuk kreativitas bisnis

Text

Thinking in new boxes : paradigma baru untuk kreativitas bisnis



"Thinking In New Boxes adalah panduan lima langkah yang mengungkit pemahaman mendalam penulis akan sifat manusia untuk memungkinkan pembaca mengatasi keterbatasan mereka dan membayangkan serta menciptakan masa depan mereka sendiri. Buku ini adalah buku yang harus dibaca oleh orang-orang yang hidup dan bekerja dalam lingkungan kompetitif sekarang ini.” RAY O. JOHNSON, PH.D. chief technology offi cer, Lockheed Martin “Thinking In New Boxes membahas apa yang saya yakini merupakan salah satu pergeseran penting yang harus dipikirkan oleh semua perusahaan: bagaimana cara berpikir kreatif, untuk berinovasi dan membedakan merek dagang kita. Kita perlu terus maju dan memimpin dalam dunia yang berubah cepat, dan buku ini menantang kita untuk menjadi jauh lebih kreatif dalam pemikiran kita. salah satu buku bisnis terbaik yang pernah saya baca setelah sekian lama.” JENNIFER FOX CEO, Fairmont Hotels & Resorts"


Ketersediaan

BIC33-19/21777Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BI Corner 650 BRA t
Penerbit Elex Media Komputindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 444 hal.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020400525
Klasifikasi
650
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this